Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Minggu, 11 Desember 2011

kekuatan CINTA

well , kembali lagi :D
ni masih dengan gua , gadis yang penuh dengan kisahkisah hidup
(walaupun pada umumnya kisah menydihkan gua masih bersyukur yang penting masih idup :D)

kisahkisah percintaan gua pada umumnya dapat digambarkan dengan satu kata TRAGIS :D :(
saking tragisnya gua udah bernazar gk akan pernah merasakan dan percaya sama yang nmanya CINTA !
sampe temen gua mengubah argumen dan kepercayaan gua akan keberadaan CINTA itu sendiri ...
begini ceritanya :
hari kemarin , tepatnya hari jumat 9 desember gua mnyaksikan keberadaan dan kekuatan CINTA ...
gua sebut temen gua dangan inisial J dan pacarnya dengan inisial R .. :)
jumat itu waktunya gua pulang kampung, tapi hujan lebat menghalangi rncana gua buat pulang ... gua pun tertidur nyenyak sampai kirakira pukul 5 ...
pas bangun , gua melakukan aktivitas gua , MINJAM MODEM TRUS ONLINE (cari gratisan gitu :D) pas gua onn , kkny si J dtang buat jemput si J ..malangnya , si J lagi dkamrnya bareng R ( jngan nefting dlu , karna merka hnya ngobrol) karena kaget si J awalnya gk berani kluar kmar .... gua pun brbhong buat slamatin si J , namun kknya si J mulai curiga dan dy mmtuskan untuk menunggu si J sambil mncoba melihat edalam kmrnya si J !
malang mmng tak dpat ditolak si J ketahuan , namun untungnya si R berhasil lari ...
si J segera di bawa ke kampungnya di LUMPIAS ..
ssmpainya dikampung , guama tementemen yng lain gk bisa bayangin apa yang aka trjadi sma si J ... :(
kita padatakut semua :( smpe star pukul 9 si J smes trus mnta dijempt , ktya dia mau MINGGAT ! sebagai teman yang baik , kita berenam ditambah dengan si R sgera berangkat ke LUMPIAS ! gk perduli hujan , dingin, gelap malam kita ttap berangkat ! :D

perjlannan sktar 45 mnit ! kita semua tiba dilumpias sktar pukul 10 lwat 10 ..  pas ditelpun hapenya si J udah mati , nmornya gk aktif :( kita kelilingi kampung lumpias yang sunyi dengan berhatihati namun kita gk brhasil nmuin si J :( kirakira pukul 10.45 kita nunggu di ujung kampung, trus temen gua si mela bilang kalo kita nunggu smpe jam 11 aja ... pas dikitnya lagi,
si R ngomong bgni : 'Mari kita cek kkmpung lagi' !
mmng cinta itu KUAT ... pas brau masuk kampung , kita dengar suara org manggil , dan untungnya itu si J ... ktny dy dari tadi ddlam got namun gk brni kluar....
stelah mndpatkan si J kita smua sgra bergegas !

selama perjalanan pulang , gua ngelihat seberapa besar cinta si R dan J :) gua tersanjung banget ...
si R slalu jagain si J , gk pernah ninggalin si J apapun yan terjadi ....
CINTA antra mereka berdua sangat kuat ... :)
gua slalu berdoa buat si J dan si R ;)
makasih JR dan RR telah mmbuat gua mngti bgaimna itu CITA dan mmbuat gua meyakini bahwa CINTA itu nyata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar