Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Rabu, 07 Desember 2011

HILANG ;(

kembali lagi ...
;(
ternyata memang sikap egois yang tumbuh dalam diri gua terlalu besar, sampai mau bgnibgtu ....
gua mmng gak suka dengan perlkuannya kgua selama ini ! tapi itu gak menutupi kalo gua mmng syg ma si V :(!
sekarang everythings is CHANGE ! :(
now, gua harus brusaha menjalani hidup gua sendiri ......
gua gk tau knpa scepat itu dy jadian ma cwe lainn :( sedih banget :( teramat sangat sedih :(
tanggal jadiannnya 08122011 ;"( weihh , siapa gadis itu ?
siapapun itu gua akan brlaku sportif , gua gk akan lagi pernah menunjukan diri gua dihadapan dy , dan mengganggu kehidupannya , karna gua yakin banget dy pasti lagi SENANG :)
lu tauvhy, gua senang banget .... liat lu bisa senang menjalani hidup lu ...
buat cwe barunya : lu cwe yang beruntung karna bsa menmukan dia yang udh sangat stia, baik, pengertian :) jangan pernh siasiain yah ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar