Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Selasa, 29 November 2011

ngerjain tugas fisiologi :(

Wehwehweh ….
Gua tuh kaya lagi ketiban nasib sial dehh ;(
Ato apaan yah sebutan yang pantes ? gua rsa hidup dan kehidupan gua udah ga berbentuk lagi …. Kacau balau semuannya … :( ga tau gua mau nyelesaiinya dari mana ?
Gua punya mslaah ma tugastugas gua …
Numpuk amat L mencari kesenangan dibalik tugas gua, tuh seumpama mencari jarum ditumpukan jerami .. bayangin aja , satu minggu tuh bisa ampe 6 tugas beruntun …
Lebih gila lagi hari ini xD
Well, ni catatan gua ntuk hari ini ….
Pertama gua terbangun di pagi hari , dan sperti biasanya a rasa yang selalu mnghampiri kuh di pagi yang dingin, rasa yang tak dapat dikalimatkan, rasa apa yah ? (mau tau ajahh :p)
Sperti biasa gua bangun,
melampiaskan rasa xD,
 beresberes kamar koskosan gua yang nyaman,
Obsesi Jadi Model(615).jpg 






Siapsiap ngampus,
Belajar dikampus,
Kegiatan ngampus ? tadi tuh gua bajar fisiologi … system kardiovaskular xD wehh, dr yang ngajarnya perfecto deh .. cewe muda, cantik, pinter dan ramah(mengagumi bkan berarti gua sesame loh :O) … namanya dr. Ester Paslaki (kalo ga salah)… embelajaran hari ini cukup menynangkan dehh (y)
Selesai ngampus,
Pulang kkoskosan , plangnya jalan kaki (wah bayangin aja 4 taun gua pergi plang jalan kaki , bisabisa naik brpa betis gua yah ? :s) hhhhaa :D Cuma namanya juga nasib anak merantau , berrakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian :D gitu deh pantun yang pas …

Pas malamnya dapat dikatakan malam penyiksaan L
Niat gua buat bikin tugas tuhh mg tinggi mala mini , semanagt 48 dehh :D
Nulis pertama : eh saking semangatnya , pas nulis lembar ke-3 gua baru nyadar bahwa tulisan gua benkok ma jelek , yah nulis lagi…..
Nulis kedua : dengan semnagt yang masih menggebu-gebu , gua tulis dengan rapid an bersih , ga tau halamnnyasalah L
Nulis ketiga kalinya : gua udah capek kale yah , jadi smnagattnya turun .. gua nulisma gambar dengan penuh hati-hati , akhirnya setelah kurang lebih 3 jam nulis guaterbebas dari penyiksaan… ga gua sadari jempol tangan kanan gua , udah sakit, bengkak da keram … :D
 (weh, harus dituntut ni dosenn kali yah ?)
Sambil menelan minum air , kelar nulis gua coba online , pake modem temen gua :D jestry markus J
hhha :D bruu klar nyiramin teman gua youla totopandey dngan ar sabun jam sgni , maap aja yaj yoll , hhe :D happy bday dehh :)

Love you all :*
Gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar