Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Senin, 28 November 2011

dilema :(

waduhh ...
makin parah nihh :( gw makin binggung !
Tuhan, tolonglah hambamu ini ....

ceritanya mengenai hati coii .. :(
gw ga bisa bhoingin hati gua lagi ....
gua mmng benerbnener FALL IN LOVE ma best friend gua (si L yang pnah gua singgung sblumnya) , tapi gua ga bisa lepas gitu dari si V (pernah gua singgung juga xD) ...
terlalu fall in lovenya kale , kalo katanya bryan adams 'when you love someone, you deny the truth believe a lie' ! kalo mo di perhatikan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkatsingkatnya si L kyak fiftyfifty gitu , antra gua ma si A .. ;( tapi ga tau knpa pas dy ajak blikan gua dengan polosnya mengiyakannya, pdhal gua da janji ma si V ... :( skrang si V udah murka banget ma gua , ktanya : ni ksmptan trkhir lu cindy, jadi jangan diulangi lagi kalo gk gua bklan bgni bgtu bgene bgno'
(wuihh , pake the last chance ! coba aja kaya adu pinalti gitu , biar bnisa 5 kali ksmptann hhhha xD)

tapi sumpah , baru kali ini gua kaya gini, biasannya gua tuh loyal banget kalo kata mulan jameelah 'mahkluk Tuhan yang paling setia' ( hhhee xD drama dehh)...
mmng gua lagi labil banget , tapi gua ga mampu ngatasin masalah sperti ini :( gua tersiksa bangett ....
pliss bantu gua .. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar