Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Selasa, 10 Januari 2012

Kembali lagi dengan saya : Auxilia Cindy Tiolong J
Gimana kabar semuannya ?
Moga dalam keadaan yang sehat – walafiat J karena gua dalam keadaan yang sehat - walafiat juga :D
bagaimna holiday kalian ? gua harap menyenangkan seperti holiday gua dan bhy :*

Ohh … lupa diterangkan, gua punya sahabat deket dan sangat baik ,
namannya Tricylia Reinastella Nicolaas yang gua sapa dengan bhy  :*
gua : bhe … dan ichyl : bhy [ biar kedengaran romantis , bhebhy gitu :D ]
CUKUP kali perkenalan bhynya :D ntar rusak blog gua :D
[Bhy : loveyusyg :*]

#Sekilas Cerita Holiday Gua#

Weh , benerbener menyenangkan ! :D
Gua garis besarin deh BENER-BENER MENYENANGKAN !
Kalo sblum holiday gua dilanda BADAI PERCINTAAN , dan gua merasakan KETRAGISAN CINTA L!
Gua tuh sedih banget , gua garis besarin : TERAMAT SANGAT SEDIH !
Namun , pas holiday gua merasakan sesuatu yang berbeda , kalo kata orangorang : hidup gua terbaharui ! karena gk ad tangis yang abadi dan tawa yang sejati , jadi hidup terus berputar !! J

*31 desember 2011*

Akhir taun kali ini cukup menyenangkan :D karena tumbentumbenan , gua yang seorang ‘Putri keraton’  diizinin mondar-mandir sesuka hati , pas pergantian taun :D
Malangnya , gua ma bhy gk punya temen buat ngOJEKin selama pergantian taun , jadi hanya kaya orang bego aja !
Duduk di depan rumah , liatin petasan, trus TIDUR
Apa spesialnnya juga ? langsung tidur gitu ? GK ASIK !





*1 January 2012*
                Setelah mengalami pergantian taun yang dapat dikatakan TRAGIS :D tanggal  1 nya dpaat dikatakan SEMI TRAGIS :o :x
Hal itu dikarenakan , berbagai macam hal ! hhhhaa :D
[namanya juga hidup yang tragis :D tapi tetep ad manisnya :D]

Back to topik :
Tanggal 1 gua, bhy dan keluarga hnya ngumpul bareng diruma : wawoh – surono (lexy dan windy)
Namanya juga keluarga pada ngumpul J bwaaanya kaya kebun binatang , atau orang talaud bilang : ZOO :D
[yang sirik tanda tak mmpu bersaing ma orang talaud :p :D]
Sepulang dari kebun binatang , eh…. Perkumpulann keluarga maksudku :D
Gua , bhy ma novita pergi bertamu ke tementemen sma ! tapi namanya juga gk direstui Nurul Hasanah Ramadhani , karena gk nungguin dy …. kita bertiga mengalami kesialan !
                Setiap rumah yang kita kunjungi , gk ad penghuninya :D aliasss, gk ad yang pada diemm drumahh ! semunnya pda jalanjalan juga , jadi kita mutusin buat balik dan ngobroll drumah gua sampe jam 10 J
Abis ngobrool , yahh : TIDUR :D


            *2 January 2012*

                Hari ini , gua teramat sangat senang J karena hidupp gua udahh benerbener melewati masa TRAGIS dan SEMI TRAGIS :D
Hari ini : gua , bhy dan keluarga pergi jalanjalan bareng :D kita jalanjlaan ke tomohon , trus finis di manado buat makan , main odongodong ma karokean :D
                Pertama , kita ke tomohon : biasa ad syuting , miting , les drum :D …
                Kedua , kita langsung aja mluncur sekencang roket ke arah malalayang
buat ngisi perut yang udah keroncongan :D
Karena seputar malalayang kehabisan stok makanan , para pngungsi inipun segera kea rah samrat : makan di rumah makan padang :D

                Langsung sesegera mungkin ngisi perut . lalu meluncur lagi kearah Mega Mall :D
Sampai dmega mall , qt langsung : fotofoto dulu tentunya :D menyalurkan obsesi jadi model yng gk kesampean :D

Setelah fotofoto, sebenarnya gua ma bhy mau diajarin ka ichad : cara mengendarai sebuah mobil J tapi  Karena pacarnya ka ichad yang CHILDISH ( RADIO rusak ) rencana  pada gagal ..
Adanya belajar mngendarai sebuah odong-odong :o :x
ya udah karena stress pelajaran berkendara yang turun kasta [ dari mobil ke odongodong] gua ma bhy , ugalugalan dijalan raya dengan sebuah odongodong yang dinaiki dua orang penumpang !
Untung gk ad POLISI odongodong !jadinya kita gk kena TILANG !

                Hari sudah mulai malam , kita semuasegera meluncur ke INVIS buat karokean :D
Ehhh , blumm sempet nyumbangin lagu udah harus pulang duluan ! L sakit dada ini , perih hati ini :D hhhhhaaa :D
Dimaklumknalah , karena ka’ichad harus balik amurang lagi J
Karena mengejar waktu , ka ichad nyetirnya cepet banget :o sampaisampai hampir sambar orang :x untungnnya gk kesenggol , nantinya kan BRABE ! :o :x
                Kali ini gua gk terus kbitung , namun singgah ke sawangan :D desannya bhy gua :D
Sesampainnya disawangan bhy ma gua diajak jalanjalan ma Fendy dan Joy !
Ohh , gua blomm terangin siapa si fendy yah ?
Fendy itu cwoo yang ganteng , dewasa dan apa adanya skali J dy itu punya signal cinta ma bhy gua :D jadi gua brusha bales sinyalnnya , dengan kekonyolan ala CHYDET :D
Kalo si Joy , yah temennya fendy J

                Kita berempat jalanjalan mengelilingi sawangan, minawerot , kauditan dan akhirnya kembali k sawangan :D sekitar jam 11 malem , sampe langsung aja tertidur :D



*3 January 2012*
                Hari ini , gua ma bhy bangun pagipagi banget … kita berdua mengelilingi sawangan lagi, ngeliat WARUGA trus finishing di kali TUMADIDIN :D
[ harus masuk dlam list you must do before die :D liat kali tumadidin ]
asiklah buat ngilangin berbagai macam beban pikiran , karena suasannya yang tenang dan teduh banget ! sesudah itu , gua ma bhy kembali ke rumh , mandi trus ke pasar buat makan :D
                Malem harinya gua ma ichyl mau pergi ngelayat !
eh malah dicegat
karena berpakaian terlalu pendek dan nekad  
:x yahh kita langsung jalanjalan lagi ma fendy dan joy :D finishhnya di warnett J lalu pulang dan tidurrr lagi :D

*4 January 2012*
                Gua ma bhy ,bangun pagi , mandi truss bantu ibu masak buat makan pas acara setelah pemakaman ! sementra asik masak , tibatiba bokap gua nonggol kaya ikan tongkol :D
Dy nongol bareng ka audy J gua , ichyl , villy dan bayen diajak sarapan , yah ikut sajo :D
Splang dari sarapan langsung lanjut masak J
                Rencannnya mau tiduran sbntar , eh malah ketidurann ..
Jadinya gk smpat hadiri acra pemakaman L maaf yah oma ? RIP
                Malemmnya kita semua pda ngumpul di dpan rumahnnya Debora trus main POKER :D
Si fendy ma joy ajak alan lagi , namun kali ini gk diizinkan !
Ya udah jam 10 kita smua pada bubar dari rumahnya Debora , namun gua dan bhy melanjutkan percakapan di dpen rumahnnya bhy J ditemani suara angin malam yang sepoisepoi dan bulan serta bintang :D
Prtma peserta diskusinnya hanya gua ma bhy , russ si Nofri datang,abis itu si ipay (si ganteng ), maykel , fian (si ganteng juga), iyan, dan 4 pria lain yang gk gua kenal …
Yaudah ngobroll ampe jam 01:00 gitu , itu pun sbnrnya blum mau bubar , Cuma ibu udah suruh gua ma bhy buat tidur jadi dengan terpaksa membburan klompok diskusi yang sangat asik :D hhhheee ;D

*5 January 2012*
                Seperti biasa , namun kita dari siang sampe sore hanya pada main poker majndral dirumahnnya debo J sampe sktar pukul 16:00 gua ma ichyl balik bitung J
Tiba dbitung sktar pukul 17:00 , langsung bertamu krumah Christian Vrento Vially Wenas , lanjut ke rumah Vrenly Rombebunga …
Russ si L nelpon , bilang kalo ibunya lagi sakit di RS , gua , bhy ma nto langsung cepetcepet sampai terlibat masalah dijalan dengan JAP PARDO ktnya :o :x tapi hnya sosoaannn ! bete banget gua ma 4 orang itu :x soso yang punya jalann , coba aja gua pnya sdikit keberanian , udah gua sumbat kali mulut mreka :x :o

Udahh kena masalah , sampe di CM si L lagi ma cewe , gua ma biasa aja ! ehh , tryta ibu sakit itu hnya isapan jempol si L :o sungguh gua langgsungg marah banget ! gua benerbener gk suka cara bercndanya dy :o :@

Pokoknya ini hari SIAL !

*6 January 2012*
                Ka audi menbus janjinya ke gua , bhy , bayen , villy, ta nou dan ayah gua !!
Kita dibawa jalanjalan lagi , rutenya sama kaya tanggal satu : bitung – sawangan – tomohon –manado-sawangan-bitung :D
                Utang karoke dibayar dehh , poknnya karokean sampe puass juga :D asikk  benerr ..
Apalagi buat gua dan bhy , ini termasuk hari penting …..
[privacy]

Pokonya hidup ini ternyta menyenagkan !





Thx GOD ,
Thx mom and dad,
Thx Bhy,
Thx smua J

#note : jalani hidup dengan senyuman, apapun yang terjadi tetap pecaya Tuhan selalu punya rencana yang baik di waktu yang tepat J



1 komentar: