Selamat Datang

Selamat Datang di blog asalasalkuh :) selamat membaca ...

Selasa, 13 Desember 2011

ketragisan cinta :(

Ni mmng hari suamsuam kuku L
Setengah harinya menyenangkan , setengah harinya lagi teramat sangat TRAGIS … L
Kata TRAGIS memang udah gk asing lagi sebagai salah satu kata penghias kehidupan gua … ;(
Terlebih kehidupa percintaan gua !

Hari gua awali dengan semangat yang menggebu-gebu !fisiologi udah gk gua pelajari dengan benar karna terlalu semangat bbman ma si V !!
Kalo kata good day : ‘bagai meluncur bareng paus akrobatis , digugus bintang yang paling manis J
Kalo good day sampai di situ aja, namun hari gua digmbarin pake kalimatnya good day jdinya bgni :
‘bagai meluncur bareng paus akrobatis , digugus bintang yang paling, truss tenggelam ke samudra atlantis dengan TRAGISS !’ :o :x

Gua gk bisa salahin dy lagi, Karena memang salah gua yang mendua dengan teman baik gua ! namun jujur gua baru satu kali mendua !! truss gua udah ngerti kalo gua syg dy !! namun pas gua ngerti dy udah syg si A L
No matter lah ! gua baru samp ditahap mengerti kalo gua syg si V , namun sekarang gua udah SADAR kalo gua memang gak akan prnah bisa samasama engan si V ! memang kenyataan yang pait banget  L teramat sangat PAHIT , kalo diumpamain itu kaya kopi yang diminum tanpa gula !!
Memang teramat sangat menyayat hati … tapi gua udah benarbenar sadar : kalo selama ini gua selalu maksain kehendak gua ke dy , sekaranglah waktunya si V menentukan pilihannya tanpa campur tangan gua !!
V : lu tau , lu memang yang paling gua sayang ! apapun gua lakuin buat lu , dan karna kesalahan gua yang prtama kalinya , lu langsung bisa ganti hati kyang lain ;( gua mau bilang gua sdih banget .. tramat sangat sedih ! tapii semua udah terjadi , sekarang gua hanya mau bilang untuk yang terakhir kali kalo: GUA SAYANG KAMU !
A : ptma gua mnta maaf karena udah jadian sma si L ! tapi gua gk pernah rebut si L dari lu ! skarang selamat berbahagia J

Sekarang gua hanyalah gua ! seberapapun sakit hati yang gua derita hidup masih saja terus berjalan maju kedepan ! gua memang bukan wanita yang sempurna seperti wanita lain L Gua penuh akan kekurangan lahiriah maupun batiniah , tapi gua harus tetap MOVE ON !
Malam ini gua janji pada diri gua sendiri , mrupakan malam terakhir gua keluarin airmata gua buat V J karena gua percaya , setelah malam ini si V akan lebih bahagia dengan A J !
Terima kasih telah mengajari gua bagaimana CINTA yang sebnarnya ada , terima kasih juga udah buat gua bisa merelakan orng yang paling gua syg :*


#note : karena ketragisan kisah cinta yang kamu rasain , jangan pernah membuat kamu berpikir kaau cintaitu gk ADA ! cinta itu ada dan nyata , tapi mungkin belum pada orang dan waktu yang tepat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar